TP.FKIP.UNIVETBANTARA.AC.ID ~ Minggu, 19/05/2024. Mahasiswa Teknologi Pendidikan Tomi Adi Muhnandar raih Juara 1 dalam ajang Fotografi Edutech Series  Competition yang diselenggarakan oleh HMP TP x IMATEPSI. Ajang kali ini Tomi Adi Muhnandar Mahasiswa Teknologi Pendidikan mengikuti Fotografi Edutech Series Competition dengan judul “Tuntutan Sang Pahlawan” yang menggambarkan bagaimana seorang ayah berkerja keras menamam padi disawah untuk memastikan keluarganya mendaptakan kehidupan yang layak.

 Lomba tersebut diumumkan langsung di Universitas Negeri Surabaya yang diikuti beberapa universitas ternama di Indonesia diantaranya Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Padang, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Sebelas Maret, Universitas Negeri Jakarta, Univeristas Negeri Yogyakarta dan Universitas Veteran Bangun Nusantara. Selain berkolaborasi mengadakan lomba, HMP TP x IMATEPSI juga mengadakan Seminar dan Rapat Koordinasi Nasional IMATEPSI yang menjadi agenda setiap tahunnya.

Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan dan Bapak/Ibu Dosen Teknologi Pendidikan sangat mengapresiasi dan bangga dengan prestasi yang sudah dicapai oleh mahasiswa. Harapannya dengan capaian ini Program Studi Teknologi Pendidikan dapat terus eksis dan seluruh Mahasiswa Teknologi Pendidikan menjadi lebih semangat mengikuti event lomba-lomba berikutnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *