Visi Misi

VISI:

Menjadi pusat unggulan pencetak tenaga profesional, mandiri, memiliki nilai kejuangan dan jiwa kewirausahaan di bidang pengembangan teknologi pembelajaran pada tahun 2027

MISI:

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk mencetak tenaga profesional, mandiri,  meniliki nilai kejuangan dan jiwa kewirausahaan di bidang pengembangan teknologi pembelajaran, multimedia, animasi, serta produksi program radio dan pertelevisian
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu dalam bidang teknologi pendidikan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis penelitian dalam bidang teknologi pendidikan.
  4. Menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah dan lembaga swasta dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.
  5. Mengembangkan wirausaha di bidang teknologi pendidikan.

Tujuan:

  1. Mencetak tenaga profesional, mandiri, memiliki nilai kejuangan dan jiwa kewirausahaan di bidang pengembangan teknologi pembelajaran, multimedia, animasi, serta produksi program radio dan pertelevisian
  2. Menghasilkan luaran penelitian yang berkualitas di bidang teknologi pendidikan.
  3. Menghasilkan luaran pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas berbasis penelitian.
  4. Mewujudkan dan meningkatkan jaringan kerjasama saling menguntungkan antara program studi Teknologi Pendidikan dengan instansi terkait.
  5. Terwujudnya lulusan yang mampu berwirausaha di bidang teknologi pendidikan.

Sasaran:

  1. Terselenggaranya proses pembelajaran yang bermutu untuk menghasilkan pengembang teknologi pembelajaran berbasis teknologi informasi.
  2. Terselenggaranya proses pembelajaran yang bermutu untuk menghasilkan guru multimedia, animasi, produksi program radio dan pertelevisian.
  3. Meningkatnya kualitas dan kuantitas hasil penelitian bidang teknologi pendidikan secara berkala di lingkup nasional dan internasional.
  4. Meningkatnya kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah di lingkup nasional dan internasional.
  5. Meningkatnya kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat berbasis penelitian secara berkala.
  6. Meningkatnya multiplayer effect dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk peningkatan animo calon mahasiswa, kepercayaan masyarakat, dan jejaring kerjasama.
  7. Meningkatnya kualitas dan kuantitas kerjasama dalam dan luar negeri.
  8. Terlaksananya berbagai kegiatan ilmiah dan kegiatan penunjang lainnya dari hasil MoU dan MoA.
  9. Terciptanya berbagai wirausaha bidang teknologi pendidikan.
  10. Memperpendek masa tunggu lulusan.