TP.FKIP.UNIVETBANTARA.AC.ID ~ 3-4/07/2024. Program Studi Teknologi Pendidikan Universitas Veteran Bangun Nusantara turut memeriahkan dan mengikuti Pameran Nasional, Sukoharjo Expo 2024 di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D).

Sukoharjo Expo 2024 diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Kabupaten Sukoharjo yang ke-78. Pameran ini berlangsung selama lima hari, dimulai tanggal 3 Juli dan berakhir pada 7 Juli 2024. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Rabu malam (3/7/2024). Pembukaan acara dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk anggota forum komunikasi pimpinan daerah Sukoharjo, perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan cabang Solo, serta Bank Indonesia kantor perwakilan Solo. Selain itu, para pengusaha dan pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dari Sukoharjo juga turut meramaikan acara ini.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengikuti Sukoharjo Expo 2024 selama 2 hari dengan memperkenalkan 13 Program Studi yang ada di Universitas Veteran Bangun Nusantara. Adapun Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan turut memeriahkan di hari kedua expo. Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan memperkenalkan Program Studi dengan menawarkan jasa fotografi  dan mengajak belajar bersama terkait fotografi dan videografi. Selain itu,  Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan memperkenalkan hasil karya Dosen dan Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan berupa buku-buku pembelajaran.

Dengan adanya expo ini Program Studi Teknologi Pendidikan berharap semoga semakin banyak masyarakat yang mengenal Program Studi Teknologi Pendidikan dan Program Studi Teknologi Pendidikan semakin eksis dan konsisten dalam menghasilkan karya dan prestasi yang membanggakan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *