TP.FKIP.UNIVETBANTARA.AC.ID ~ Sukoharjo, September 2024 HIMATEKNO (Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan) Universitas Veteran Bangun Nusantara menggelar kegiatan Musyawarah Besar  (MUBES) dan dilanjutkan dengan Reorganisasi Kepengurusan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan organisasi selama satu periode dan menentukan arah dan kebijakan baru untuk masa mendatang serta sebuah momentum bagi terbentuknya kepengurusan baru untuk menjalankan organisasi di periode selanjutanya.

Kegiatan Musyawarah Besar HIMATEKNO dilaksanakan pada 05 September 2024 di Gedung C, Lab Mutimedia. Kegiatan ini dimulai dari sambutan ketua Panitia yaitu Rangga Wisnu Aji. Dilanjutkan sambutan Ketua Umum HIMATEKNO yaitu Muhammad Ismael Alfarok. Terakhir sambutan yang di sampaikan Wakil Ketua BEM yaitu Tomi Adi Muhnandar, sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Besar HIMATEKNO secara resmi.  Kegiatan Musyawarah Besar HIMATEKNO ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh mahasiswa Teknologi pendidikan yang diikuti oleh mahasiswa semester 3 hingga semester 7.

Pada tanggal 07 September 2024 dilanjutkan Kegiatan Camping Reorganisasi Kepengurusan yang bertempat di Wonderpark, Tawangmangu. Kegiatan ini membahas pemilihan ketua umum, wakil ketua dan struktur organisasi lainnya, serta rancana kerja masa jabatan periode mendatang. Hasil dari pembahasan tersebut Struktur Organisasi HIMATEKNO yang baru tahun 2024-2025 terpilih Ketua Umum HIMATEKNO yang baru yaitu Ibrahim Yudhaputra dari semester 3 dan wakil ketua yaitu Rangga Wisnu Aji dari semester 3.

Acara selanjutnya pada tanggal 08 September 2024 peresmian dan penyerahan jabatan baru kepada kepengurusan baru dan dilanjutkan dengan sesi foto-foto bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *