Dalam rangka mendukung pengembangan fasilitas dan operasional di lingkungan program studi teknologi pendidikan, alumni kami yang bernama Tegar Abdullah menunjukkan rasa perhatian dan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan berupa 1 unit Mixer Ashley Pro Series dan 3 unit Headset Walkie Talkie. Sumbangan ini sebagai ucapan terimakasih dan diharapkan dapat bermanfaat untuk kegiatan akademik dan non-akademik, khususnya dalam hal pendukung sarana audio dan komunikasi.

Acara serah terima sumbangan tersebut berlangsung pada 08 Oktober 2024 di Kantor Prodi Teknologi Pendidikan, dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dosen. Ibu Syifa Fauziyah, M.Pd. selaku Kaprodi Teknologi Pendidikan secara langsung menerima sumbangan ini sebagai simbol kepedulian alumni terhadap pengembangan program studi teknologi pendidikan.

Mixer Ashley Pro Series yang disumbangkan diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan akademik seperti kebutuhan acara-acara seminar, workshop, maupun kegiatan lainnya yang memerlukan dukungan perangkat audio profesional. Sementara itu, 3 unit Headset Walkie Talkie akan sangat berguna dalam memperlancar koordinasi kegiatan, terutama saat event besar yang melibatkan banyak pihak, seperti acara mahasiswa, kegiatan lapangan, dan program-program lainnya.

Dalam sambutannya, Ibu Kaprodi menyampaikan apresiasi yang mendalam atas sumbangan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada alumni mas tegar yang selalu peduli dan berkomitmen untuk mendukung perkembangan prodi. Sumbangan ini tentu akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas kegiatan dan pelayanan di sini,” ungkap Kaprodi.

Sumbangan dari alumni ini adalah bentuk sinergi antara alumni dan almamater yang diharapkan akan terus berlanjut di masa depan. Alumni memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi nyata, baik berupa materi maupun dukungan moril, demi kemajuan bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *